01 Mei 2018

Polsek Jatiuwung Amankan Seorang Pria Berilmu Bantai Keluarganya Sendiri


Ilustrasi

Selasa, 1 Mei 2018 16:09 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Petugas Polsek Jatiuwung mengamankan seorang pria yang mengamuk dan menusuk anggota keluarganya. Pria bernama Ronal, 31 tahun, warga RT 02 / RW 09 Kampung Uwung Hilir, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang ini diamankan karena dengan sadis membantai anggota keluarganya sendiri, diduga lantaran memiliki ilmu hitam.

Kapolsek Jatiuwung, Kota Tangerang, Kompol Eliantoro Jalmaf menjelaskan, tersangka sudah berhasil diamankan pada Senin (30/4/2018) malam setelah peristiwa tersebut.

Kapolsek mengatakan sebenarnya, pelaku telah sadar akan mengamuk malam itu. "Tersangka malam itu sempat membangunkan istrinya. Kepada sang istri dia meminta kedua tangannya dipasung. Sebab ilmu hitam yang selama ini diamalkan telah merasuki dirinya," ujar Kapolsek di Mapolsek Jatiuwung, Selasa (1/5/2018).

Tersangka telah mengkhawatirkan tidak bisa menahan dirinya sendiri. Sebab, ada semacam gejolak dan bisikan bahwa dia akan memuncak amarahnya dan khawatir akan membunuh anggota keluarganya sendiri.

"Namun, istri pelaku tidak mendengarkannya," ucap Kapolsek.

Berselang kemudian dirinya pun mengamuk secara tiba-tiba. Kakak ipar Ronal pun jadi korban. Korban bernama Hamdi saat itu tengah santai menonton televisi di ruangan keluarga.

"Tiba-tiba saja kakak ipar korban diserang dengan senjata tajam," kata Kapolsek.

Tak ayal korban pun terkapar bersimbah darah, kondisinya kritis. Suara teriakan pun memecah keheningan malam itu. Seluruh keluarga terbangun. "Begitu juga Herman kakak korban. Dia mencoba melerai. Tapi Herman malah ikut ditusuk . Untung dia berhasil kabur meminta pertolongan warga sekitar," ujar Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar