10 Mei 2018

Polsek Metro Cempaka Putih Tangkap Pengedar Sabu

Kamis, 10 Mei 2018 08:27 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Seorang pengedar yang juga kaki tangan bandar sabu, diciduk polisi Polsek Metro Cempaka Putih di kawasan Pramuka Raya, Jakarta Pusat saat sedang melakukan transaksi pada Kamis (10/5/2018) pagi. Tersangka berinisial AF, 53 tahun, memang sudah menjadi incaran polisi sejak lama.

Kapolsek Metro Cempaka Putih, Kompol Rosiana membeberkan kronoliogis penangkapan. Setelah mendapat pengaduan dari masyarakat, sekira pukul 05.00 WIB, Panit Narkoba Polsek Cempaka Putih IPTU I Nengah, bersama rekannya langsung menuju lokasi untuk melakukan penangkapan.

Tiba di lokasi, AF terlihat sedang melakukan transaksi jual beli Narkoba, dan langsung diamankan berikut barang bukti 1 gram sabu. Selain Sabu, polisi juga menyita telepon genggam tersangka, yang berisi beberapa pesan singkat pemesanan Narkoba.

“Tersangka sudah dikenal pengedar narkoba karena dekat dengan bandar yang kini masih dalam pengejaran.Pria pengangguran ini juga mengaku mendapat imbalan lumayan jika berhasil melakukan penjualan,” jelas IPTU Nengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar