11 Mei 2018

Polsek Metro Johar Baru Tangkap Anak Dibawah Umur Pelaku Penusukan Terhadap Temannya di Tanah Tinggi

Jumat, 11 Mei 2018 20:07 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Pihak Polsek Metro Johar Baru mengamankan seorang anak di bawah umur berinisial N yang diduga sebagai pelaku penusukan terhadap anak berinisial AR, 15 tahun, di Jalan Sembada Dalam, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (10/5/2018).

Kapolsek Metro Johar Baru, Kompol Maruhun Nababan mengatakan, N diamankan setelah mendapat laporan dari pihak keluarga AR pada Jumat (11/5/2018) dini hari.

"Sudah sebagian diamankan informasinya," ujar Maruhun saat dikonfirmasi wartawan, Jumat sore.

Kapolsek mengatakan, hingga kini polisi belum mendapatkan informasi lengkap kronologi penusukan. Adapun AR yang kini masih dirawat di rumah sakit belum sadarkan diri.

Sementara itu, saksi yang membawa AR ke rumah sakit, Nando, mengatakan bahwa dia melihat N dan seorang temannya tiba-tiba menusuk AR di bagian punggung belakang dan langsung meninggalkan lokasi.

Nando kemudian menggendong AR ke puskesmas terdekat sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit. Ia kemudian menghubungi keluarga AR dan pihak keluarga AR melaporkan hal tersebut ke polisi.

Hingga kini polisi masih mengejar rekan N yang bersamanya saat penusukan. "Itu teman sama teman, ributlah mereka langsung tusuk punggung belakang. Masih nyari satu DPO lagi," ujar Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar