03 Mei 2018

Polsek Metro Tambora Tembak Mati Pelaku Curas

Polisi menembak mati seorang pelaku pencurian dengan kekerasan,  yang kerap beraksi di daerah Jakarta Barat, Kamis (3/5/2018).

Kamis, 3 Mei 2018 19:23 WIBWIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Polsek Metro Tambora menembak mati pelaku pencurian dengan kekerasan (curas), Andre yang kerap beraksi di daerah Jakarta Barat, Kamis (3/5/2018).

Kapolsek Metro Tambora, Kompol Iver Manossoh mengatakan, Andre ditembak mati karena melawan petugas saat hendak diamankan di kawasan Pejagalan, Jakarta Barat, Rabu (2/5/2018) dini hari.

"AN meninggal dunia karena tindakan tegas dan dilumpuhkan polisi. AN merupakan residivis yang sudah empat kali melakukan kasus ini," ujar Kapolsek  di Mapolsek Metro  Tambora, Jakarta Barat, Kamis (3/5/2018) siang.

Selain Andre, polisi juga mengamankan pelaku lain, Bobby dan Erwin di kawasan Gambir, Jakarta Pusat. Berdasarkan keterangan para pelaku, mereka kerap menyasar para pedagang dan penghuni Rusun Angke, Jakarta Barat.

Aksi tersebut dilakukan pada siang dan malam hari ketika kondisi sepi.

Kapolsek mengatakan, dari hasil penyelidikan, banyak korban yang enggan melaporkan kepada polisi karena diancam oleh pelaku. Hingga kini, Bobby dan Erwin masih diamankan di Mapolsek Tambora untuk diperiksa lebih lanjut.

"Jadi di Mapolsek Metro Tambora sudah ada tiga orang yang melapor. Ketiganya mengalami kekerasan, pengancaman ada motor dirampas, ponsel, dan juga uang. Ada korban yang tidak melapor karena diancam akan dihabisi (nyawanya)," kata Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar