01 Mei 2018

Polsek Teluk Naga Mengamankan Empat Pria Debt Collector Diduga Penyebab Pedagang Ikan Keliling di Kosambi Tewas

Pedagang Ikan Keliling Ini Meninggal Setelah Disatroni Debt Collector
Selasa, 1 Mei 2018 16:25 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Petugas kepolisian dari Polsek Teluk Naga mengamankan empat orang pria debt collector yang diduga menyebabkan seorang pedagang ikan keliling bernama Yakub, 67 tahun, tewas.

Seorang pria tewas setelah didatangi empat orang debt collector. Lelaki malang tersebut diketahui bernama Yakub, 67 tahun, warga Jl. Raya Rawa Rengas kec. Kosambi Tangerang, pedagang ikan keliling.

Menurut Kapolsek Teluk Naga, AKP Fredy Yudha Satria, peristiwa itu terjadi pada Kamis (19/4/2018) silam. Empat orang tersebut berusaha menarik sepeda motor korban karena telah menunggak pembayaran. 

“Sewaktu korban sedang berjualan ikan keliling kemudian saat mangkal di TKP di datangi empat orang pelaku mengaku debt collector dari PT. Asshofa Nawa Sejati dan dari PT. Zati Kukuh sentosa,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan keempat orang pelaku berusaha menarik sepeda motor Yakub lantaran dirinya sudah menunggak pembayaran. Saat itu Yakub mendadak pingsan dan langsung dibawa oleh empat tersangka dan seorang saksi ke bidan terdekat. Sayangnya, ketika dibawa Yakub sudah meninggal dunia diduga akibat serangan jantung.

Mengetahui hal itu, keempat pelaku langsung meninggalkan korban dan kendaraannya. Para pelaku saat ini dikenakan perkara percobaan pemerasan dengan ancaman subsider pencurian dengan kekerasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar