25 Juni 2018

Mayat Pria Tanpa Identitas Berlumuran Darah Ditemukan di Pasar Minggu, Diduga Korban Tabrak Lari

Senin, 25 Juni 2018 11:20 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di pembatas tengah jalan, seberang Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Lelaki yang tak diketahui identitasnya itu diduga korban tabrak lari.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Imam Santoso mengatakan, mayat itu ditemukan oleh tukang ojek pangkalan di depan Stasiun Pasar Minggu, Koddas, Senin (25/6/2018) pagi sekira pukul 05.30 WIB.

Saat baru mangkal, dia melihat ada kerumunan masyarakat di pembatas jalan seberang Stasiun Pasar Minggu.

"Saat dilihat ternyata ada korban kecelakaan lalu lintas, lelaki usia 50 tanpa identitas, dia lalu melaporkannya ke polisi," ujarnya pada wartawan, Senin (25/6/2018).

Menurut Kompol Imam, posisi korban berada di tengah Jalan Raya Pasar Minggu arah Depok. Korban dalam posisi terlungkup dan sudah ditutupi koran dan disekitarnya terdapat sepeda motor Honda Supra X bernopol B 6647 KWM diduga milik korban dengan kondisi sepeda  motor lampu depan pecah.

"Korban memakai baju koko muslim warna merah, jas warna abu-abu, jaket warna abu-abu, celana panjang bahan warna krem, kepala memakai helm merah muda, dan luka pada bagian wajah mengeluarkan darah," tuturnya.

Saat ditemukan, tambah Kompol Imam, korban telah meninggal dunia dan wajah korban terdapat luka lebam berlumuran darah. Jenazah korban lantas dibawa ke RS Fatmawati guna identitifaksi dan proses visum.

"Kasusnya ditangani oleh Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan dan saat ini sedang dilakukan olah TKP di lokasi kejadian," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar