25 Juni 2018

Tim Jaguar Polresta Depok Ciduk Belasan Remaja Kedapatan Bawa Sajam dan Jimat

Senin, 25 Juni 2018 11:27 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Tim Jaguar Polresta Depok mengamankan belasan remaja dari dua tempat berbeda di Depok. Lokasi pertama di Jalan Raya Sawangan Pancoran Mas Depok. Lokasi kedua di dekat dipo kereta Jalan Raya Citayam Pancoran Mas Depok.

Dari dua lokasi diamankan 17 remaja, enam senjata tajam dan benda yang diakui sebagai jimat kebal bacok.

Belasan remaja itu diamankan ketika Tim Jaguar melakukan razia pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari. Pada penangkapan pertama dilakukan sekira pukul 01.00 WIB.

“Anggota kita mendapatkan empat remaja. Dari dua remaja tersebut membawa senjata tajam dan dua orang lagi membawa jimat yang dibungkus,” kata Katim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus, Minggu (24/6/2018).

Dari lokasi kedua diamankan 13 remaja. Mereka berstatus pelajar dan sedang nongkrong. Mereka langsung digeledah dan ditemukan empat celurit yang disembunyikan disekitar mereka.

“Untuk senjata tajam yang kita sita sebanyak enam buah dari dua lokasi berbeda diduga akan digunakan untuk tawuran,” papar Iptu Winam Agus.

Benda yang diakui sebagai jimat itu dimiliki agar kebal senjata tajam. Mereka kemudian dibawa ke Polsek Pancoran Mas untuk diperiksa lebih lanjut. “Serta barang bukti enam celurit serta tiga kertas jimat disita sebagai barang bukti,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar