22 Juli 2018

Bikin Onar di CFD, 13 Remaja Diamankan Polsek Metro Gambir

sejumlah remaja diamankan dikarenakan memmbuat onar dan membawa senjata tajam saat CFD. (ikbal)
Minggu, 22 Juli 2018 18:56 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Polsek Metro Gambir mengamankan 13 remaja saat pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau car free day (CFD) Minggu (22/7/2018). Sekelompok remaja tersebut diamankan dengan laporan awal karena melakukan pelecehan terhadap pengunjung di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

“Benar ada 13 remaja di bawah umur yang diamankan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Roma Hutajulu saat dikonfirmasi, Minggu (22/7/2018).

Kapolres menerangkan polisi pun lantas memeriksa para remaja tersebut. Dari salah satu tas mereka ditemukan senjata tajam berupa sebilah celurit.

13 Remaja tersebut akhirnya digelandang ke Mapolsek Metro Gambir guna dimintai keterangan. “Salah satu diantara mereka di dalam tasnya kedapatan sajam,” imbuhnya.

Namun terkait tindak pelecehan terhadap pengunjung CFD, Kapolres mengatakan hingga saat ini belum ada pengunjung car free day yang melaporkan diri menjadi korban pelecehan oleh sekelompok remaja tersebut.  “Untuk korban pencabulan sampai detik ini tidak ada laporan di Polsek Metro Gambir,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar