02 Juli 2018

Diduga Dibunuh, Wanita Muda Tewas Mengenaskan dalam Gudang di Kembangan Jakarta Barat

Gadis Berkerudung Diduga Dibunuh Pacar di Gudang Kembangan

Senin, 2 Juli 2018 07:24 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Warga Jalan Meruya Ilir, Kembangan, Jakarta Barat digegerkan dengan penemuan mayat wanita muda di sebuah gudang di jalan tersebut, Minggu 1 Juli 2018.

Saat ditemukan oleh petugas, jenazah wanita yang dalam posisi terlentang, kepala tertutup oleh karpet warna hitam. Mukanya tampak lebam, sementara perut dibiarkan terbuka di antara baju merah dan celana hitam yang digunakan. Kuat dugaan wanita itu tewas dibunuh oleh kekasihnya, Aris. 

Seorang warga di sekitar lokasi kejadian, Asmawi, mengatakan sempat melihat korban bersama kekasihnya sebelum peristiwa nahas itu terjadi. Kekasih Casrina, kata Asmawi, sudah dikenal oleh warga sekitar dan berprofesi sebagai tukang bangunan.

Warga, kata Asmawi, menduga kekasih Casrina yang melakukan pembunuhan. Pasalnya, sebelum kejadian terjadi, kekasih korban seperti orang kebingungan dan mengaku lagi membutuhkan uang. "Kayak orang kebingungan dan bilang lagi butuh duit," tutur Asmawi.

Parahnya, batang hidung kekasih Casrina tidak lagi terlihat pasca penemuan jasad korban. Hal inilah yang kemudian memunculkan kecurigaan warga.

Kini, kasus tersebut telah ditangani Polsek Kembangan dan Polres Metro Jakarta Barat. Petugas juga sudah mengidentifikasi jenazah Casrina ke Rumah Sakit cipto Mangunkusumo (RSCM).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar