06 Juli 2018

Mayat Tulang Belulang yang Ditemukan di dekat Gerbang Tol Kamal Arah Bandara Diduga Korban Tabrak Lari

Tengkorak Wanita yang Ditemukan di Pinggir Tol Arah Bandara Diduga Korban Tabrak Lari

Jumat, 6 Juli 2018 14:37 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Rachmat Sumekar menduga sesosok mayat tinggal tulang belulang yang ditemukan ditemukan di semak-semak di pinggir Jalan Tol Sedyatmo, dekat gerbang Tol Kamal, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (6/7/2018) pagi adalah korban tabrak lari. Mayat yang sudah dalam bentuk tengkorak itu berjenis kelamin perempuan.

Penemuan mayat tersebut bermula ketika anggota patroli PJR sedang melakukan observasi. Petugas melihat benda mencurigakan di semak-semak yang belakangan diketahui mayat perempuan.

“Iya benar. Mayatnya ditemukan di KM 24.800 Jalan Tol Sedyatmo menuju arah Bandara Soekarno-Hatta. Mayatnya ditemukan di pembatas tol yang di seberangnya ada semak-semak,” ujar Kapolsek, Jumat (6/7/2018).

Kapolsek mengatakan, diduga mayat perempuan tersebut sudah tewas dalam waktu yang lama. Sebab, kondisi mayat saat ditemukan tidak utuh, di mana sebagian dalam bentuk tengkorak. 

“Mayatnya utuh tapi kayaknya sudah lama, karena sebagian sudah jadi tengkorak. Korban ditemukan mengenakan kain batik," ungkap Kapolsek.

Hingga saat ini polisi belum mengetahui identitas mayat perempuan itu, mengingat petugas masih melakukan olah tempat kejadian. Namun demikian, diduga mayat itu adalah korban tabrak lari. 

“Identitas belum tahu, sekarang kita masih olah TKP. Diduga korban tabrak lari ya,” cetusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar