23 Juli 2018

Polres Tangsel Amankan 24 Sepeda Motor Pembalap Liar

Hindari tindak kejahatan dan balapan liar Polres Tangerang Selatan gelar razia

Senin, 23 Juli 2018 07:33 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Sebanyak 24 unit sepeda motor bodong atau tanpa surat-surat yang dipergunakan untuk aksi kebut-kebutan liar di sejumlah ruas jalan utama kawasan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Banten, diamankan dalam operasi cipta kondisi oleh jajaran Polres Tangerang Selatan.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Ahmad Alexander Yurikho, Senin (23/7/2018) mengatakan aksi kebut-kebutan liar itu sangat meresahkan warga .

Pengebut liar ini terutama memanfaatkan beberapa ruas jalan yang kondisinya masih sepi dan cukup lebar. Jalan tersebut yaitu Raya Letnan Soetopo Serpong, Raya Ciater, kawasan Serua Indah, kawasan Bintaro, Jalan Raya Graha, Jalan Raya Bhayangkara, Jalan Raya Alam Sutera dan Jalan Raya Pahlawan Seribu, Kecamatan. Setu hingga Serpong.

Menurut dia, pihaknya akan terus melakukan patroli dan razia terhadap aksi balapan liar yang sangat meresahkan warga . Polisi juga akan merazia pedagang minuman keras maupun peredaran senjata tajam di kalangan remaja maupun mereka yang kerap melakukan aksi kejahatan jalanan.

“Seluruh kendaraan sepeda motor yang diamankan kini berada di Polres Tangsel,” tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar