25 Juli 2018

Polsek Metro Pesanggrahan Bekuk Tiga Pengedar Narkoba, Puluhan Paket Sabu Disita

Rabu, 25 Juli 2018 07:40 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Tiga pengedar narkoba jenis sabu diciduk petugas Polsek Metro Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Ketiga pelaku yakni, Firman K, Abang S, dan Anton J ditangkap dengan barang bukti puluhan plastik sabu siap edar.

Kapolsek Metro Pesanggrahan, Kompol Maulana J Karepesina mengatakan, ketiga pelaku diringkus karena kedapatan membawa dan menguasai narkoba jenis sabu di Bintaro, Jakarta Selatan.

Penangkapan itu berawal dari laporan tentang kerapnya terjadi transaksi narkotika di kawasan Bintaro. "Setelah diselidiki dicurigai ada dua orang yang melakukan peredaran narkoba itu hingga akhirnya ditangkap," ujar Kapolsek kepada wartawan, Selasa (24/7/2018) kemarin. 

Usai digeledah, polisi mendapatkan bukti dua bungkus sabu. Selanjutnya, polisi kembali melakukan pengembangan dan berhasil meringkus satu pelaku lainnya di Jalan Cegel Raya Pondok Aren, Tangsel.

"Satu pelaku Firman K kami tangkap dengan barang bukti sebanyak 24 bungkus klip sabu seberat 7,4 gram," tuturnya.

Tak itu saja dari penggeledahan di rumah kontrakan Firman di Ciputat, Tangsel ditemukan sabu sebanyak 11 bungkus klip plastik seberat 2,28 gram. Saat ini penyidik masih mengembangan kasus tersebut untuk mengetahui pemasok barang haram tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar