30 Juli 2018

Polsek Metro Sawah Besar Tangkap Wanita Bawa 100 Butir ‘Pil Setan’ di Petojo

Senin, 30 Juli 2018 15:06 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Petugas Polsek Metro Sawah Besar menangkap seorang wanita pengedar pil setan jenis ineks. Tersangka berinisial IP (30 tahun) disergap di Jalan KH Zainul Arifin, Kelurahan Petojo, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

“Sekitar 100 butir pil ineks disita polisi dari dalam tas,” tegas Kapolsek Metro Sawah Besar Kompol Mirzan Maulana.

Kini wanita beranak satu, warga Pasar Rebo, Jakarta Timur itu diamankan berikut barang bukti berupa pil ineks. “Hingga saat ini petugas masih mengembangkan untuk mencari asal usul keberadaan barang pil tersebut,” tegas Kanit Reskrim Polsek Metro Sawah Besar Iptu Nasrandy, SIK,SH.

Masih menurut Kanit, suami wanita ini berinsial ST, baru seminggu keluar dari Lapas Cipinang juga dalam kasus Narkoba. Suami keluar istri masuk lagi, itu pepatah kata yang cocok buat pasangan suami istri (Pasturi).

Keterangan yang dihimpun, tertangkapnya wanita pengedar pil ineks karena wanita itu sudah target polisi. Wanita itu sudah dikenal pengedar barang haram. Setiap orang yang ketangkap selalu menyebut barang itu dari wanita yang pas dengan ciri-cirinya.

Ketika anggota polisi sedang observasi sekira pukul 03:00 WIB, di TKP melihat wanita yang dicari berboncengan berpapasan dengan petugas. Tak pelak lagi, polisi dengan sigap segera menangkap saat diperiksa, didalam tasnya ditemukan pil ineks. Karena ada barang bukti wanita itu segera dibàwa ke kantor polisi. Dari hasil pemeriksaan wanita itu mengakui kalau barang haram milik rekannya. 

“Akibat perbuatannya itu ia terancam dengan pasal 114 ayat 2 subsider pasal 112 ayat 2 UU RI No.25 Tahun 2009 dengan ancaman pidana,” tegas Kanit Reskrim Nasrandy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar