24 Juli 2018

Resmob Polda Metro Jaya Amankan 2 Pencuri di Arena CFD

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono
Selasa, 24 Juli 2018 08:24 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil meringkus DP alias Ajat bin Jumain dan Yu alias Anto, dua pelaku pencurian dengan pemberatan di arena Car Free Day (CFD) pada Minggu (22/7/2018).

"Kedua pelaku diringkus setelah beraksi di sekitaran Monas dan Bundaran HI, Jakarta Pusat," kata Kabid Humas, Senin (23/7/2018) kemarin.

Kabid Humas menjelaskan dua pelaku yang merupakan warga Kecamatan Senen, Jakarta Pusat itu membaur dengan masyarakat yang sedang berolahraga di area Car Free Day (CFD) untuk melakukan pencurian dengan sasaran handphone.

"Para pelaku ini menargetkan masyarakat yang lengah dan meletakkan handphonenya, karena sedang fokus berolahraga jalan-jalan," jelas Kabid Humas.

Kabid Humas menjelaskan saat kedua pelaku ditangkap, polisi juga mengamankan dua unit handphone, dengan nilai total Rp2,5 juta. "Barang buktinya diamankan dua unit handphone dan uang tunai Rp2,5 juta," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar