27 Juli 2018

Selama Juli 2018 Polsek Jatiuwung Tangerang Tangkap 10 Penjahat Jalanan

Bandit jalanan yang ditangkap selama sepekan
Jumat, 27 Juli 2018 08:24 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Polsek Jatiuwung, Tangerang, menangkap sepuluh pelaku kejahatan jalanan (street crime). Sepuluh penjahat dari berbagai kasus tindak pidana umum diamankan selama bulan Juli 2018.

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf mengatakan, jika penangkapan penjahat jalanan ini dalam rangka cipta kondisi menjelang Asian Games 2018. “Bulan ini kita banyak sekali tangkapan pelaku street crime. Bulan depan akan kami tingkatkan lagi,” katanya didampingi Kanit Reskrim AKP Zajali, Kamis (26/7/2018) kemarin.

Dari 10 orang tersangka yang diamankan, merupakan bandit jalanan. Mereka melakukan aksi kejahatan seperti penjambretan, pemerasan dan pencurian di rumah kosong.

“Tersangka diamankan saat beraksi di sejumlah tempat di wilayah hukum Polsek Jatiuwung. Ini murni hasil kerja keras anggota dalam melaksanakan patroli rutin,” imbuhnya.

Selain menampilkan tersangka, polisi juga memamerkan berbagai barang bukti yang berhasil diamankan. Diantaranya, 7 unit handphone, sejumlah barang elektronik, sepeda motor serta senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menakut-nakuti korban.

“Saat ini para pelaku tengah dilakukan pemeriksaan untuk penyidikan dan proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar