21 Juli 2018

Seorang Pria Ditembak Orang Tak Dikenal di Pejagalan

Ilustrasi
Sabtu, 21 Juli 2018 19:33 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Seorang laki-laki bernama Herdi tewas ditembak orang tak dikenal di Jalan Jelambar Fajar, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (20/7/2018) menjelang tengah malam.

Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Rachmat Sumekar mengatakan, berdasarkan keterangan saksi bernama Saihul, korban Herdi sempat dibuntuti oleh dua orang pelaku. 

"Saihul sedang menjaga bensin jualannya melihat pelaku bolak-balik melintasi tempat jagaannya, kemudian korban turun dari mobil melewati Saihul menuju arah Jalan Jelambar Fajar, kemudian pelaku mengikuti korban," kata Kapolsek, Sabtu (21/7/2018).

Dua orang saksi lain, Tuyono dan Edi, kemudian melihat Herdi ditembak dua pria yang mengendarai sepeda motor. Tuyono ingin berteriak minta tolong, tetapi disuruh diam oleh Edi agar tidak menarik perhatian pelaku.

"Saihul melihat pelaku menggunakan sepeda motor N-Max warna abu-abu, pengendara menggunakan topi dan penumpangnya (esekutor) tidak menggunakan helm terlihat potongan rambutnya cepak," kata Kapolsek.

Edi dan Turyono kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan. Namun, nyawa Herdi sudah tidak tertolong ketika polisi tiba di tempat kejadian.

"Benar terdapat seorang laki-laki dalam keadaan meninggal. Setelah dilakukan Identifikasi pada tubuh korban terdapat luka tembak di bagian kepala," kata Kapolsek.

Jasad Herdi kemudian dibawa ke RS Polri untuk divisum. Sementara polisi melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi dalam rangka penyelidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar