22 Juli 2018

Tim Jaguar Polresta Depok Bekuk Pemasok Senjata Gengster Usai Menangkap 13 Remaja yang Hendak Tawuran

Bripda Mas Lung anggota Jaguar PolrestaDepok mengamankan kedua pelaku sebagai pemasok senjata tajam (kaos merah kiri) dan remaja membawa senjata tajam (kanan kaos putih) bersama senjata tajam dibawa ke Polsek Sukmajaya. (angga)
Minggu, 22 Juli 2018 18:38 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Tim Jaguar Polresta Depok bekuk pemasok senjata tajam bagi para gengster di Depok. Senjata tajam dipergunakan untuk tawuran dan menjarah toko.

R alias Jotet (19 tahun), tak berkutik saat ditangkap tim Jaguar. Pria yang sehari-hari berdagang bakso keliling itu saat ditangkap sedang nongkrong di Jalan Kemakmuran Dadap Raya, Sukmajaya, Kota Depok, Minggu (22/7/2018) pukul 03.00 WIB.

Sebelum menangkap R, Tim Jaguar lebih dulu menangkap 13 remaja dari dua kelompok gengster berbeda yang hendak tawuran, Mereka mengaku mendapat senjata tajam dari R.

“Salah satu yang kita tangkap berinisial F (18 tahun), membawa clurit, dari situ kita interogasi sampai dia mengaku senjata itu dari R,” kata anggota Tim Jaguar Polresta Depok, Bripda Lungit, Minggu (22/7/2018).

R yang sudah diamankan mengaku mempunyai keahlian membuat senjata tajam. Bahkan beberapa bahan yang hendak dijadikan senjata tajam ditemukan petugas. “Kita temukan plat besi yang sudah di pola di rumah neneknya tidak jauh dari TKP,” kata Bripda Lungit.

Ternyata R ini mantan anggota gengster, Depok Bogor Gengster (DBG). “Temen-temenya yang sudah lebih dahulu dipenjara dalam kasus penjarahan baju di toko baju distro daerah Sukmajaya,” tuturnya.

Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Broner Ranapati menambahkan pihaknya menerima penyerahan pelaku tawuran dari anggota Jaguar Polresta Depok. “Pelaku masih ada di Polsek bersama barang buktinya senjata tajam celurit dan plat besi yang sudah di pola,” kata Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar