02 Agustus 2018

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Kalimalang

Mayat Mister X Tersangkut di Aliran Kalimalang, Tubuh Membengkak tapi Wajah Masih Terlihat Jelas
Kamis, 2 Agustus 2018 14:22 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di saluran Kalimalang, di bawah Jembatan Lampiri, Duren Sawit, Jakarta Timur. Mayat itu diduga hanyut dari arah Bekasi.

"Belum tahu identitasnya, kayaknya dia hanyut itu. Soalnya sudah nyangkut di pinggir kali," kata Kapolsek Metro Duren Sawit Kompol Suhut saat dikonfirmasi, Kamis (2/8/2018).

Mayat yang diperkirakan berusia 35 tahun itu pertama kali ditemukan sekira pukul 12.00 WIB. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian mayat itu.

"Penyebabnya masih diselidiki ya. Sementara tidak ditemukan luka-luka, hanya ada bengkak saja," tambah Kapolsek.

Menurut Kapolsek, petugas masih berupaya mengevakuasi mayat tersebut. Mayat itu akan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. "Ini masih diangkat. Nanti dibawa ke RSCM," tuturnya.

1 komentar:


  1. KABAR BAIK!!!

    Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tanpa biaya transfer,
    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Tanpa biaya pendaftaran,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus